4 Rekomendasi Film Semi Perselingkuhan untuk di tonton sendirian

5 Fakta Tentang Film 365 Days yang Harus Kamu Ketahui

Saat ini banyak sekali film yang mengangkat tema tentang Perselingkuhan, memang bukan hanya saat ini saja dunia perfilman-an mengangkat tema tersebut untuk dibuatkan menjadi sebuah film di layar lebar maupun series.

Meski menawarkan kisah yang tragis dan banyak drama, namun tema tersebut masih memiliki penggemarnya tersendiri. Dengan banyaknya tema tersebut kami ingin merekomendasikan film semi perselingkuhan yang menurut kami terbaik untuk di tonton diantaranya :

  1. 365 Days (2020)

Film ini menceritakan sosok Laura Biel yang merupakan seorang pebisnis handal yang memiliki banyak prestasi, namun merasakan bahwa ketika berhubungan dengan pasangannya terasa membosankan, sampai akhirnya dia bertemu dengan Massimo Torricelli seorang pria dewasa yang ternyata sudah sangat lama sekali kagum padanya.

Sampai suatu hari, Dia menawarkan diri untuk menjadi tawanannya selama 365 Hari, dengan berjanji bahwa dia tidak akan jatuh cinta pada Laura. Namun Kenyataannya yang berbanding terbalik.

  1. Marriage Story (2019)

Film ini mengisahkan tentang hubungan perceraian yang diakibatkan oleh traumatis. Pemeran film Marriage yaitu Nicole dan Charlie Barber ini merupakan pasangan yang sulit untuk mengendalikan dirinya, yang pada akhirnya keduanya terjerat masalah perkawinan dan hampir bercerai.

Film ini menjadi salah satu film yang banyak diminati penggemarnya karena isu yang diangkat sangat menarik perhatian. Dan pada akhir ceritanya pun mereka tetap memutuskan untuk berpisah karena perbedaan dan banyaknya kesulitan yang dihadapi untuk bersama kembali.

  1. Fatal Affair (2020)

Film yang dibintangi oleh Omar Epps, Nia Long dan Stephen Bishop ini bercerita tentang seorang wanita yang bernama Ellie, seseorang yang telah bersuami yang terjebak dalam pertemuan singkat penuh gairah dengan seseorang yang bernama David.

Namun dalam perselingkuhannya tersebut Ellie memutuskan hubungannya dengan David karena khawatir akan hubungannya yang diketahui oleh suaminya. Tetapi david yang masih ingin bersama berniat untuk menghancurkan hubungan perkawinan Ellie dan Suaminya dengan cara yang tidak bisa diduga yang membuat cerita dari film ini layak untuk ditonton.

  1. Deadly Illusion (2021)

Film ini merupakan film tentang perselingkuhan yang tayang pada tahun 2021. Film ini menceritakan hubungan perkawinan antara Mary Morison yang merupakan seorang penulis berbakat yang memiliki keluarga bahagia dengan memiliki suami yang sangat sayang kepadanya dan dua orang anaknya yang hebat.

Karena keistimewaanya dalam menulis buku, dia mendapatkan uang sebesar dua juta dollar dari buku yang terlah diterbitkannya, dan dia memutuskan untuk menyewa seorang pengasuh bari untuk kedua orang anaknya.

Pengasuhnya ini memanfaatkan kondisi yang sering mengurus anaknya untuk menghancurkan kebahagiaan Marry dan Suaminya ini. Dan pada akhirnya terungkaplah pelaku yang berselingkuh dengan suaminya tercinta adalah pengasuhnya sendiri.